Ini tombol untuk balik ke depan, abis tekan tombol ini, tolong sabar dulu, karena gambar terlalu besar sedikit lemot loadingnya XD

06 The Lover

Elemen 

Zodiak/ Planet

Udara

Gemini

Kartu Tegak

Bahagia, Kerjasama, Teman, Jatuh Cinta, Harmoni, Pilihan

Kartu Terbalik

Cuek, Tidak Harmonis, Self-love, Konflik, Perpisahan, Pilihan Salah

Cinta & Hubungan Percintaan

Single :

Peruntungan percintaan sangat baik dan bersinar, kanan kiri bisa menarik orang orang yang berpontensial jadi pasangan. Namun perlu berhati-hati dalam menentukan pasangan, jangan sampai terlibat dalam hubungan segitiga. 


Berpasangan :

Perkembangan hubungan sangat baik, kedua perasaan stabil dan saling mencintai, bersedia memberi dan berkorban. Masuk pada hubungan yang ada komitmen dan janji. 


Arti Kartu Terbalik Dalam Percintaan

Single

Banyak yang ditaksir, tapi banyak juga yang nolak, mudah bertengkar karena komunikasi yang kurang lancar. Yang ditaksir nolak, atau sudah punya pasangan, sedangkan yang gak di taksir malah uber mati-matian, bikin pusing diri sendiri. 


Berpasangan

Kemungkinan masuk pada fase pinggir jurang perpisahan, kehilangan kepercayaan, perasaan tidak tenang, kawatir dan penuh rasa takut.  

Karir & Keuangan

Karir :

Bisa cepat dapat pekerjaan kalau bertanya apa bisa dapat kerjaan, namun pekerjaan agak kurang stabil. Perlu sering berpindah-pindah tempat. Pekerjaan yang dilakukan cukup bahagia, dengan rekan kerjapun komunikasi lancar dan saling support. 


Keuangan :

Cukup dan stabil, namun ini juga indikasi kerja sendiri-sendiri bagi yang punya pasangan, lebih sulit mengetahui kondisi keuangan pasangan. Ada jarak. Tapi perkembangan keuangan cukup baik. 


Arti Kartu Terbalik dalam Karir & Keuangan

Karir

Dapat pekerjaan tapi cepat lepas lagi, masuk kerja tidak lama baru sadar kalau tidak cocok dengan diri sendiri sehingga berhenti dan mencari lagi. Coba lebih jelas lagi jenis pekerjaan apa yang sebenarnya kamu inginkan? Untuk yang sudah bekerja, kemungkinan akan segera berhenti, merasa pekerjaan tidak memberikan perkembangan diri,   atau terlalu monoton, sehingga ingin mencari kerjaan yang lebih ada jaminan masa depan, atau peningkatan jabatan. 


Keuangan

Stabil, namun pasangan ingin mengendalikan atau ingin tahu uang dipakai kemana aja, membuat sedikit terganggu, atau ada campur tangan dari pasangan, atau meminta uang dari orang lain sehingga tidak terlalu leluasa memakai uang sesuai keinginan diri. 

Sebagai Saran

Kartu ini mengingatkan tidak ada pilihan yang PALING baik, tetapi bagaimana kita menggunakan pengetahuan dan kebijakan diri memilih atau membuat pilihan itu menjadi yang terbaik untuk kita.


Gunakan intuisi dalam memilih, rasakan perasaan tenang saat memilih, jika ada perasaan tidak tenang, atau jantung berdetak cepat, berarti itu bukan pilihan terbaik. Lebih dengarkan intuisi. 


Terkadang obstakel atau halangan harus ada dalam hidup kita untuk cambuk diri kita jangan menjadi berhenti atau mudah puas dengan situasi saat ini. 


Jawaban Ya/ Tidak :

Tegak : Ya

Terbalik : Tidak

Arti Umum

Dari nama kartu ini bisa dilihat bahwa kartu ini berbicara tentang hubungan dan cinta, namun karena dalam kartu ini seperti ada kisah adam dan hawa, maka bisa diartikan sebagai pilihan yang perlu dibuat. 


Latar belakang kisah pada kartu ini didasarkan pada kisah alkitabiah yang terkenal-Adam dan Hawa di Taman Eden,. Menggunakan pasangan pria dan wanita pertama didunia untuk mengungkapkan makna kasih dan cinta. 


Pada kartu ini bisa kita lihat bahwa pilihan manusia untuk saling mencintai adalah representasi dari rasa ego manusia yang merupakan sebuah penyimpangan dari Tuhan (diajarkan hanya cinta pada Tuhan saja). 


Manusia sebenarnya tidak memahami apa itu cinta, Adam dan Hawa hanya menemani satu sama lain, mereka ingin menghormati dan melayani Tuhan bersama-sama. Hingga saat Adam dan Hawa memakan buah terlarang dan mulai tahu bagaimana mencintai satu sama lain, lahirlah sejarah unik umat manusia, dan itu juga membatasi garis jarak dengan Tuhan. (ini disebut dalam agama sebagai Tuhan adalah pencemburu) 


Matahari dan Archangel Gabriel 

Di bagian atas terlihat pemandangan cerah dan damai di bawah sinar matahari yang mengartikan harapan baru, terang, bahagia. Archangel Gabriel memiliki sepasang sayap berwarna ungu dan rambut seperti api di kepalanya. Gabriel juga mengenakan gaun ungu, melambangkan martabat, kesetiaan, kekuatan spiritual yang kuat, dan kebenaran serta kekuatan penyembuhan. Menyala merah dengan sayap ungu, menunjukkan gairah spiritual. Dan rambut yang membara melambangkan kekuatan spiritual yang bersemangat dan tajam. Gabriel sedanga itu membuka tangannya dan memberikan kekuatan dan penyembuhan kepada manusia yang ada di taman.


Pohon Pengetahuan

Dibelakang Hawa terdapat pohon pengetahuan, yang mengartikan di dunia ada hal yang dibolehkan dan tidak diperbolehkan


Ular

Diartikan sebagai godaan, dan juga alam bawah sadar. Keinginan alam bawah sadar sering terefleksi dari nafsu diri, godaan. Karena alam bawah sadar tidak berkomunikasi dengan kata kata. Seringkali hal ini membuat diri terjebak. 


Pria dan Wanita Tanpa Busana

Seperti Adam dan Hawa, tanpa busana mewakili kepolosan, apa adanya, kejujuran, murni tanpa kepura-puraan. 


Pohon Kehidupan

Dibelakang Adam terdapat pohon kehidupan sebagai lambang pemberi kehidupan, menikah lalu memiliki anak (awal kehidupan), pohon ini terdapat 12 daun yang merupakan perwakilan 12 zodiak dengan sifat dan perilaku berbeda. 


Awan

Awan diantara kedua pria wanita mengartikan sebuah komunikasi (penyampaian komunikasi), jarak, pikiran, ide, dan hubungan antar keduanya. Bisa transparan seperti awan tipis, bisa juga tebal gelap seperti mendung. 


Gunung Jauh Dibelakang

Ini sebagai pertanda sebagai tujuan, tantangan yang perlu di hadapi kedua manusia ini, bersama-sama mencapai tujuan perlu melalui proses berjalan, waktu dan lainnya. Sebagai pertanda ujian atau test untuk manusia. 

This website and its content is copyright of © Suntea Melody Tarot & Astrology, 2020