• Suntea Melody

The Fool, Arti Kartu Tarot The Fool



0 The Fool

Makna : Journey / Perjalanan

Kata Kunci : Petualangan, Optimis, Polos, Jiwa Bebas Tidak Takut Apapun, Berkemban,

Planet / Zodiac : Uranus

Element : Angin


Kartu ini menandakan seseorang yang mengejar sebuah kesempatan tanpa rasa takut, tanpa ragu, tanpa berpikir banyak yang justru menahan langkah. Walaupun didepannya bisa saja jurang, tapi The Fool menikmati moment dan enjoy pada saat yang dia alami saat itu.


Terkadang saat ingin melakukan sesuatu, memutuskan sesuatu apabila terlalu banyak pertimbangan malahan akan menghambat langkah, memang setiap keputusan dan tindakan yang kita ambil selalu ada resikonya, jadi untuk apa berpikir terus tanpa lakukan tindakan.


Kartu ini sering dianggap sebagai sebagai suatu permulaan, karena dalam 78 lembar kartu dia merupakan kartu terdepan, juga memiliki angka 0 yang memiliki energi tanpa habis. Kita tidak menemukan ujung dan awal pada angka 0, semua mengalir kembali.


Prinsip The Fool [Piker Keri] Nemu masalah baru dipikirkan, hidup terlalu berharga untuk dipikirkan terlalu banyak. Dia tidak terlalu perduli dengan apa yang terjadi saat ini pada dunia luar, yang dia tahu saat ini adalah hidupnya bahagia, dan dia hanya ingin menikmati hidupnya, tanpa ikatan, tanpa beban, ingin menjalani hidupnya dengan bebas. Bagi The Fool proses lebih membahagiakan dibandingkan hasil. Sebuah pikiran yang sangat positif sekali.


Seringkali The Fool diartikan sebagai seorang bayi yang baru lahir, karena seorang anak bayi penuh dengan rasa ingin tahu yang besar. Refleksi seorang bayi jika diberikan sesuatu pasti akan dimasukan kemulutnya, dia ingin merasakan, mengecap, tanpa berpikir ada bahaya dibalik benda yang dia sentuh. Bisa saja yang dia raih adalah seekor ulat bulu, atau lainnya. Tapi seorang bayi tidak akan berpikir banyak, bisa karena dia tidak tahu bahaya dibaliknya, bisa juga karena rasa ingin tahunya yang sangat besar, ingin coba-coba. Ini seperti The Fool yang penuh keberanian memulai sesuatu.



The Fool Tarot Jika dalam Bacaan Mengenai :


Bidang Pekerjaan :

Yang diutamakan bukan seberapa gaji atau penghasilan dari pekerjaan, tetapi lebih mencari pengalaman, pekerjaan sesuai dengan kesukaan, bersedia menerima perubahan dalam dunia pekerjaan, bersedia belajar, belajar dengan cepat, mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan kesukaan diri/ hobi. Karena tidak mensetting garis batasan malahan mendapatkan banyak kesempatan baru.


Cari Pekerjaan :

Kalau sedang mencari pekerjaan dan mendapatkan kartu ini, artinya keberuntungan dalam mencari pekerjaan sedang baik, bersinar, bersedia melamar pekerjaan apapun yang cukup menantang atau pekerjaan yang sama sekali belum pernah dikerjakan, tanpa rasa takut atau ragu, berani bersaing dengan pelamar pekerjaan lain, meskipun masih belum memiliki pengalaman dibidangnya. Jadi sangat besar sekali kemungkinan bahwa akan mendapatkan pekerjaan, karena tahu tujuan pekerjaan yang di cari, dan juga bersedia mencoba. Jika dalam waktu bersamaan muncul kartu 3Wands, 4 Wands atau 8 Wands maka bisa diartikan bahwa pekerjaan yang cocok sudah di dapatkan. Maksudnya perusahaan yang dilamar sudah menerima, hanya menunggu pemberitahuan saja setelah interview.


Asmara Percintaan :

Berpasangan :

Hubungan bisa saja sudah kenal atau berlangsung lama, tetapi untuk pondasi hubungan masih banyak perubahan, salah satu pihak atau bahkan keduanya masih belum terpikirkan untuk masuk pada level yang lebih mantap (menikah/ bertunangan). Saat ini masih enjoy dan menikmati masa-masa pacaran, tapi ada keinginan dan harapan di kemudian hari untuk menikah, hanya saja belum memutuskan dalam waktu dekat untuk menikah


Mencari Pasangan:

Keberuntungan dalam urusan cinta ada, tapi karena masih bimbang dengan diri sendiri, atau ada yang deketin tapi masih bingung mau jadian atau enggak. Bisa dikarenakan diri sendiri masih belum pengen terikat, atau orang yang deketin sebenarnya lumayan, tetapi bukan yang hati inginkan. Ibaratnya banyak yang ngejar, tapi belum tahu mau putuskan dengan siapa.




The Fool Reversed (Terbalik)


Kata Kunci : Penakut, Ragu-ragu, Berhenti atau Stop bertindak, tidak berani melangkah atau membuat keputusan, khawatir dengan masa depan, masih mengingat masa lalu, belum move on, tidak bersedia untuk berubah, tidak punya ide atau pemikiran.


Bidang Pekerjaan :

Sikap dalam pekerjaan cuek, masa bodoh, gak berusaha dengan keras dan malas untuk usaha, merasa usaha apapun sepertinya tidak mendapatkan penghargaan dari atasan, akhirnya jadi malas-malasan, niat gak niat dalam pekerjaan, sehingga menyebabkan perkembangan dalam dunia pekerjaan terhambat, lambat dan bahkan menjadi stop. Tapi tidak sampai terkena phk.


Cari Pekerjaan :

Sulit mendapatkan pekerjaan, karena tidak semangat cari pekerjaan, bingung mau cari pekerjaan yang bagaimana, atau hanya punya ide tapi tidak ada tindakan untuk mencari kerja. Ngomong aja mau cari kerjaan tapi tidak sungguh-sungguh mencari pekerjaan


Asmara Percintaan :

Berpasangan :

Salah satu atau keduanya hanya ingin menikmati situasi pacaran, hanya ingin have-fun tanpa ingin ada tanggung jawab, tidak ingin repot dalam urusan percintaan, tidak terlalu bahagia dengan situasi hubungan saat ini tapi tidak berusaha untuk merubahnya. Bersama hanya karena terbiasa bersama, bukan karena benar-benar ingin bersama


Mencari Pasangan:

Tidak ada, atau sulit mencari pasangan, karena cuma "day dream" aja, atau masih belum move on, masih belum melupakan mantan, jadi gak bersedia cari pasangan baru, belum membuka hati, masih terluka dari hubungan masa lalu.




Recent Posts

See All

Postingan Terbaru

This website and its content is copyright of © Suntea Melody Tarot & Astrology, 2020