• Suntea Melody

BAGAIMANA MEMBACA TAROT SECARA INTUITIVE

Updated: May 16

Jika saat ini kamu sedang belajar memahami tarot, baik tarot tradisional atau oracle, saya harap artikel ini dapat membantu kamu dalam memperdalami dan membaca tarot secara intuitive. Mengkoneksikan bacaan kartu kamu dengan instuisi.

Saya sudah berpengalaman membacakan tarot hampir puluhan ribu klien, baik Artis bahkan sampai pengusaha, atau orang-orang awam yang ingin mempelajari lebih dalam potensi diri atau alam bawah sadar untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

Dari pengalaman saya sekian tahun bekerja dengan menggunakan Tarot, ini beberapa tips yang saya rangkum untuk sobat yang baru belajar mengenal tarot dan ingin memahami tarot lebih dalam lagi.





CARA MEMBACA TAROT SECARA INTUITIVE

1. PERCAYA DIRI DAN PERCAYA PADA INTUISI KAMU Kepercayaan diri sendiri dan mendengarkan intuisi saat membaca tarot sangatlah pentinguntuk mendapatkan bacaan tarot yang akurat dan spesifik. Ya... saya tahu banyak pembaca tarot memberitahu berdasarkan arti awal yang muncul di tarot, namun tidak menjelaskan secara spesifik dan detil saat kartu tarot muncul, sehingga sering klien saat selesai mendengarkan isi readingan, akan semakin bertanya-tanya dan semakin penasaran lagi, dan pembaca tarot akan terus menerus menarik kartu tarot lainnya sebagai klarifikasi, yang justru akan menjadi sebuah jebakan baik pembaca atau pendengar bacaan tarot tersebut. Jadi sanggat penting bagi si Pembaca Tarot untuk percaya diri dan mendengarkan intuisi yang muncul dan keluar saat membaca kartu apapun yang keluar. Misalnya saat kartu yang muncul adalah The Hanged Man, dalam buku panduan merupakan sebuah moment untuk menarik diri kembali dan berpikir ulang, serta fase untuk tidak melakukan apa apa. Namun saat kamu membaca kartu tersebut, intuisi kamu mengatakan untuk lebih memperhatikan gambar, warna ataupun simbol yang muncul, kamu harus lebih memperhatikan hal tersebut.

2. CERITAKAN KISAH YANG MUNCUL DARI KARTU YANG KELUAR

Kartu Tarot memiliki gambar, warna, bentuk, dan symbol yang membantu pembaca tarot dalam mengintrepertasikan kartu tarot, sama seperti halnya membaca buku cerita, hanya saja bedanya cerita ini muncul berdasarkan pertanyaan yang di ajukan oleh Klien. Banyak pemula yang membaca tarot hanya berpatokan pada arti awal kartu tarot sesuai buku panduan, namun lupa menggunakan intuisi mereka untuk menyambungkan awal dan akhir arti cerita dari kartu tarot yang muncul, dan merangkainya menjadi sebuah kisah cerita untuk lebih menjadikan tarot tersebut menjadi readingan yang personal atau pribadi. Gunakan imajinasi dalam membaca kartu tarot yang muncul dan penting untuk menyambungkan kisah antara satu kartu dengan kartu yang lainnya sehingga lebih mudah di mengerti oleh klien. Tentunya saat kita membaca buku cerita, ada sebuah kisah yang saling menyambung akan lebih di mengerti, dibandingkan dengan potongan potongan kata kata terpisah.

3. BERLATIH, BERLATIH DAN BERLATIH

Berlatih dan lebih menyerahkan diri kepada intuisi dalam membaca tarot merupakan hal yang sangat di sarankan, khusus nya untuk pemula pembaca kartu tarot. Sebelum membaca kartu tarot sangat baik untuk terlebih dahulu bermeditasi dan be present, grounded untuk bisa lebih mendengarkan pesan yang di sampaikan oleh Divine Spirit melalui intuisi kita, jadi tetaplah berlatih, berlatih dan berlatih. Dengan berlatih juga akan menambah rasa percaya diri kamu terhadap diri sendiri dan intuisi kamu. Berlatih setiap hari, karena dengan berlatih akan semakin mengenal dan terkoneksi lebih dalam lagi dengan tarotmu.


Semoga artikel ini dapat membantu kamu lebih intuitive lagi dalam membaca tarot.

Love and light, Namaste.

Recent Posts

See All

Postingan Terbaru

Follow SUNTEA MELODY

  • Facebook Fans Page
  • Twitter

Contact

wa : +886 905 316 836

Follow WALK HOLIDAY YARN

  • Facebook Fans Page

others

Taipei, Taiwan

This website and its content is copyright of © Suntea Melody Tarot & Astrology, 2020