• Suntea Melody

Bagaimana Menarik Pria Yang Tepat Dalam Hubungan Percintaan Kamu ? How To Attract The Right Man ?

Jika saat ini kamu bersama dengan orang yang membuat kamu dapat menjadi dirimu sendiri, berkembang bersinar dan bahagia, berarti postingan saya ini mungkin tidak akan banyak manfaatnya untuk kamu.


Tapi apabila saat ini kamu merasa hubungan percintaanmu selalu gagal, kamu menarik orang orang yang toxic dalam hubungan kamu, coba luangkan waktu sejenak untuk membaca hingga habis ulasan artikel saya ini. Dan coba praktekan beberapa hal yang saya bagikan ini untuk membantu menarik orang yang tepat dalam hubungan percintaan kamu.


Sebelum menyelam lebih dalam kita coba bahas dulu bahwa baik pria maupun wanita yang mencari pasangan ya... kalau bole di bilang, yang dapat memberikan sedikit 'keuntungan' untuk dirinya - mungkin terdengar sedikit egois, tetapi kalau kita mau jujur pada diri sendiri, tentunya kita juga mencari orang yang dapat dijadikan pasangan dengan sedikit fasilitas yang bisa menguntungkan diri kita sendiri bukan? Misalnya kita mencari orang yang bisa mendukung kita baik materi, jiwa, status sosial, ataupun keluarga.


Mau diterima atau tidak, jika pasangan kita lebih memiliki banyak hal yang 'menguntungkan' kita, tentunya kita akan lebih tertarik. Misalnya; pria ini lebih sukses pekerjaannya, punya usaha sendiri, punya mobil, punya rumah dan penghasilan yang diluar ekstra jelas akan membuat kita punya penilaian plus. Walaupun hal ini bukan sebuah jaminan bahwa pria itu akan berbagi hartanya kepada kita, karena bisa jadi pria ini pelit dan perhitungan, tetapi awal pertimbangan untuk kita milih tentunya akan jadi tambah nilai kalau pria ini memiliki hal hal ini.


Terkecuali kamu pernah tersakiti oleh orang orang yang memiliki 'fasilitas' tersebut sehingga kamu lebih baik memilih pasangan yang bertolak belakang.


Saya ingat dalam perjalanan percintaan saya, tentunya secara alamiah lebih memilih pria pria yang berkualitas dan memiliki fasilitas tersebut diatas. Tetapi khayalan tidak seindah kenyataan. Akhirnya saya mencoba teknik lain yaitu mencari pria yang sama sekali tidak memiliki fasilitas tersebut, berusaha menerima mereka apa adanya, dengan tujuan yang penting mereka setia dan tidak menyakiti saya. Tetapi lagi lagi saya tenggelam dalam hubungan percintaan toxic.


Saat saya mereview kehidupan percintaan saya, ternyata saya menyadari bahwa saya banyak tersakiti bukan karena kesalahan mereka, tetapi karena selama ini saya selalu menarik orang orang yang berbeda frekuensi dengan saya. Artinya frekuensinya yang salah, bukan hubungannya yang salah.

Orang yang tepat yang saya maksudkan disini adalah orang orang yang berenergi dan berpotensi untuk mencintai dan menerima kita apa adanya. Namun untuk masalah kedepannya apakah kalian akan bisa sampai ke jenjang pernikahan, tentunya kembali lagi kepada dua individu yang menjalani hubungan apakah bisa merawat, menjaga dan menjalin hubungan dengan baik.


Ini merupakan rangkuman dan cara menurut pendapat saya pribadi, sehingga tidak bisa dijadikan sebagai perwakilan pendapat masyarakat atau semua orang. Jika bermanfaat silahkan gunakan, jika tidak ya ... cukup nyengir saja.


Jadi gimana cara menarik orang yang tepat dalam kehidupan kamu ?


1. Be Yourself - your energy, your vibes will attract the same frequency,

Menjadi diri sendiri merupakan awal pertama untuk menarik orang yang tepat dalam kehidupan kamu. Awal perjalanan percintaan saya, sering kali berusaha untuk menyenangkan orang lain, karena saya pikir dengan begitu saya akan lebih bisa mempertahankan orang tersebut di samping kita dan hubungan akan menjadi lebih panjang.


Saya bertindak dan bersikap bukan atas dasar 'siapa diri saya sendiri'. Saya berusaha untuk disukai oleh pasangan saya, namun ini merupakan topeng yang pada akhirnya membuat saya lelah dan melepas topeng saya. Pada saat telah bersama mereka menyadari kalau yang mereka sukai selama ini adalah topeng saya, dan bukan saya.


Biasanya hubungan percintaan terasa manis di 3 bulan pertama, karena banyak hal masih tidak akrab, masih ada jarak antara kita dengan mereka, sehingga banyak masalah masih belum muncul. Namun jika sudah berjalan 3 bulan keatas, sifat sifat sebenarnya mulai muncul, dan topeng kita perlahan perlahan terbuka. Oleh karena itu sangat penting untuk kita menjadi diri sendiri untuk menarik orang yang tepat dalam kehidupan kita.


Menjadi diri sendiri membuat kita memancarkan dan menarik vibrasi yang serupa juga dengan kita. Dan tentunya akan membuat kita menemukan orang orang yang menerima kita apa adanya, dan kita juga dapat menerima mereka apa adanya. Sama seperti sebuah kata bijak "orang yang bagaimana akan menarik orang yang sama pula".

2. Brain; Smart and confident man attracted to smart and confident woman, while dumb and insecure man will intimidated by smart woman.

Pria yang pandai dan percaya diri akan lebih tertarik kepada wanita yang smart dan percaya diri. Ini merupakan magnet alami dan natural. Sedangkan pria yang tidak smart dengan sendirinya akan terintimidasi dengan wanita yang smart. Dan ini merupakan saringan alami yang membuat kita menyortir orang orang yang tepat dengan kita.


Kalau kamu saat ini merasa 'tidak smart' jangan menjadi depresi dulu akan hal ini. Selalu ada cara untuk kita menjadi smart. Caranya adalah dengan terus belajar dan menambah pengetahuan baru. Topik apapun yang menarik perhatian kamu saat ini bisa kamu perdalami. Mempelajari suatu hal bukan berarti kamu harus berprofesi dibidangnya. Ya kalau kamu bisa menjadi ahlinya tentu akan lebih baik lagi.


Menambah pengetahuan dapat membuat kamu bisa memiliki pembahasan materi yang lebih luas dan banyak jika suatu saat bertemu seseorang yang tepat untuk kamu. Kamu gak akan pernah kehabisan topik atau bahan pembicaraan. Sehingga hubungan kamu dengan seseorang akan membantu kamu dan dia berkembang dan bertumbuh.


Jika kamu memiliki wawasan yang luas, pembahasan antara kalian berdua saat dating tidak hanya sekedar soal "mau makan apa?" lalu setelah itu diam dan kering. Sering saya amati banyak pasangan bergandengan tangan tetapi tidak ada pembicaraan hangat antara mereka berdua. Atau malahan sibuk dengan cellphone masing masing. Akhirnya hubungan ini menjadi lebih pendekatan kearah fisik dibandingan pendekatan ke dalam jiwa.


Menambah ilmu bisa kamu mulai dari topik yang saat ini menarik perhatian kamu. Misalnya kamu nonton channel saya Suntea Melody Tarot dan Astrology, berarti kamu ada sedikit rasa ketertarikan di bidang ini. Coba gali informasi lebih banyak tentang tarot dan astrology.


Saat ini diluar sana banyak sekali informasi-informasi bertebaran, silahkan cari dan kumpulkan dari sumber sumber yang ada bisa dari internet, toko buku, atau media lainnya. Mungkin beberapa waktu kemudian kamu akan bosan dengan topik ini, lalu ingin berganti ke topik lainnya, tentunya tidak masalah. Kamu bisa ikuti suara hati kamu dengan menggali sesuatu hal yang saat ini kamu minati.


Tetapi saran saya, informasi apapun yang kamu dapatkan, tolong di ricek kembali. Cari dan selalu bandingan informasi yang ada satu sama lainnya baru diambil kesimpulan apakah informasi tersebut bisa kamu terima atau tidak. Maksud saya disini adalah jangan langsung di telan bulat bulat informasi yang kamu dapatkan hanya dari 1 sumber. Dengan belajar kritis kita akan terus mempunyai rasa ingin tahu dan haus akan pengetahuan. Gali dari sumber sumber berbeda, dengan begitu kamu akan terus menambah dan memperluas wawasan kamu.


Never stop to learn new things. Selalu penuhi diri dengan hal hal baru, pelajari sesuatu hal yang baru yang dapat membuat kamu menjadi seseorang yang smart dan berwawasan luas.

3. Lemah lembut, Man cannot resist kindness and feminime woman.

Pria secara desainnya di ciptakan untuk melakukan pekerjaan keras, sesuatu yang membutuhkan tenaga, maskulin, kuat dan berenergi 'teriak'. Sedangkan wanita diciptakan dengan energi feminim, lemah lembut, soft dan anggun.


Kita lihat aja pria lebih banyak menggunakan tenaga dalam menyelesaikan masalahnya, sedangkan wanita lebih banyak menggunakan perasaan untuk menyelesaikan permasalahan. Ini adalah energi paling natural yang paling dasar yang diberikan oleh Tuhan kepada Wanita dan Pria. Oleh karena itu bisa kita simpulkan bahwa Pria tanpa di sadari akan terhisap oleh energi Wanita yang lemah lembut, seperti simbol Yin dan Yang dimana keduanya bersama menjadi sebuah energi yang seimbang.


Lemah lembut disini bukan berarti kamu menjadi genit atau lenje atau dibuat buat menjadi terkesan lemah lembut. Tetap harus disesuaikan dengan karakter personality kamu. Dalam survey yang di lakukan oleh institut Psikologi di Amerika menyatakan kebanyakan pria tidak suka dengan wanita yang berbicara keras, berteriak teriak atau mengucapkan kata kata kotor. Jadi bisa dipastikan kalau kamu berbicara dengan nada biasa tentunya akan menunjukan energi alami kamu sebagai seorang wanita. Karena memang pada dasarnya wanita diciptakan lebih memiliki hormon yang feminim, walaupun ada hormon maskulin yang ada dalam tubuh kamu.


Sama halnya kita sebagai wanita lebih tertarik pada pria yang berbicara gentle, sopan dan ramah dibanding dengan yang berteriak teriak kasar, sering mengucap kata kotor dsbnya. Sama seperti kartu The Empress dan The Emperor yang berdampingan right?

4. Self Love - take care of yourself, make up, and dress up based on your personality.

Pria adalah mahluk yang menyukai keindahan, ini tidak bisa kita pungkiri maupun kita rubah. Ya juga bukan berarti kamu gak harus menjadi super cantik lalu melakukan operasi plastik, atau kulit super mulus, hidung super mancung dsb. Tetapi setidaknya kamu tampil cantik dengan cara kamu sendiri sesuai kepribadian kamu. Tampil rapi, wangi dan berpakaian sesuai karakter kamu.


Dengan mempercantik dirimu seperti make up, body lotion, sedikit parfum, rambut yang disisir rapi, pakaian yang bersih dan tidak kucel juga merupakan sebuah bentuk kamu mencintai diri kamu sendiri, mencintai dan merawat apa yang sudah Tuhan berikan kepada kamu.


Saat kamu mencintai diri kamu sendiri, tentunya dengan sendirinya akan menarik energi percintaan masuk dalam hidup kamu. Ini merupakan teknik dasar Law of Attraction yang menyatakan cinta menarik cinta. Dengan mencintai diri sendiri tentunya akan menarik cinta juga dalam hidupmu.


5. Confident and Positive Mind

Memiliki pemikiran yang positif dapat membuat kamu menarik orang orang yang memiliki pemikiran positif juga. Sedangan orang orang yang berpikiran negatif akan lebih cenderung menarik orang orang yang berpikiran negatif juga. Karena cara kerja energi adalah menarik yang mirip dan berenergi sama / berfrekuensi sama.


Tanpa kita sadari atau tidak, pemikiran negatif sering membuat kita bertindak mengggosip atau membicarakan orang lain, khususnya membicarakan kejelekan seseorang. Hal ini merupakan refleksi dari rasa insecure atau ketidak nyamanan/ tidak percaya diri terhadap diri sendiri.


Pastinya pernah dengar orang bilang sirik tanda tak mampu-kan?. Yah bisa di bilang saat kita menggosipkan seseorang dan membicarakan kejelekannya kita itu lagi sirik, karena kita tidak mampu seperti orang yang kita bicarakan tersebut.


Bentuk rasa iri atau tidak pede ini memancing kita untuk mencari kejelekan orang lain dan kemudian membicarakan kepada sekitarnya agar diri kita terlihat lebih 'unggul' dibandingan orang yang kita bicarakan tersebut.


Saat kita memiliki pemikiran negatif dan cenderung tidak percaya diri dapat menunjukan ketidak nyamanan diri sendiri yang justru menunjukan memberikan vibrasi kepada orang orang yang berpotensi jadi pasangan untuk menjauh. Kenapa? karena kamu sendiri aja tidak nyaman dengan diri kamu sendiri, gimana orang lain?


Kalau kamu memiliki pemikiran positif akan dapat membuat kamu menjadi seseorang yang bersinar, sehingga pria yang menyukai kamu akan berjuang untuk mendapatkan kamu. Mereka akan berharap agar sinar kamu dapat menyinari kehidupan mereka juga. Mereka berharap agar pada saat dia sedang down kamu dapat memberikan perpektif pandangan positifnya kamu kepada dia - jika kamu sudah jadi pasangannya nanti.


Tapi perlu saya tambahkan sedikit, kita adalah manusia biasa otomatis gak bisa 24-7 terus menerus berpikiran positif. Setidaknya mulai dari sepertiga dalam satu hari kita berpikir positif atas kehidupan kita. Contohnya kalau kamu saat ini lagi sedih bad mood, kepengen nangis, ya silahkan nangis dulu. Buang dan kosongkan terlebih dahulu energi negatif kamu. Setelah itu berpikir dengan penuh kesadaran sesuatu hal yang positif dari situasi kamu. Ini akan cukup membantu kamu melatih untuk mempunyai pemikiran dan pandangan positif.

6. Honest (Jujur)

Kejujuran itu mungkin terdengar simpel, tapi dalam praktinya banyak yang jatuh dan menarik orang orang yang salah dalam hubungan disebabkan karena ketidak-jujuran. Misalnya ada pria tertarik sama kamu, mendekati kamu, dan kebetulan kamu juga suka dengan dia. Namun ada sesuatu hal pada masa lalu kamu membuat kamu tidak percaya diri dan takut dia akan menjauh atau tidak suka dengan masa lalu kamu, sehingga kamu membuat sebuah karangan cerita yang berbeda dari kenyataannya.


Ada sedikit perbedaan antara kebohongan dengan menutupi kenyataan. Kebohongan adalah sesuatu hal yang kita buat atau karang yang berbeda dari kenyataan sebenarnya, sedangkan menutupi kenyataan adalah hak kita untuk mau atau tidaknya memberitahukan tentang masa lalu kita yang mungkin gelap, kelam atau masih belum dapat kita terima kepada orang lain.


Berbohong jelas bukan sesuatu hal yang baik, tetapi menyimpan dan menutupi sesuatu tentang luka dan masa lalu kita jelas ini merupakan hak kita sebagai manusia. Menutupi dan menyimpan sesuatu masa lalu merupakan cara kita menghindari rasa luka dan sedih. Namun ada pantulan yang terus meneruk akan menarik kita masuk dalam lubang kegelapan jika kita menolak untuk menerima diri kita apa adanya. Menghadapi luka masa lalu dan menerima diri sendiri adalah bentuk kejujuran kita pada diri sendiri.


Sehingga sangat penting untuk kita belajar jujur/ honest pada diri kita sendiri dulu. Saat kita memiliki masa lalu yang mungkin membuat kita merasa malu, sehingga kita berusaha menutupinya, berarti kita masih belum dapat menerima apa adanya diri kita sendiri. Ini merupakan trauma dalam hidup kita yang jika tidak kita 'selesaikan' akan terus menarik hubungan toxic dalam hidup kita.


Hal ini pun saya alami sendiri, karena saya memiliki masa lalu yang sangat tidak menyenangkan, sehingga setiap awal hubungan saya mencoba menutupi hal tersebut, dan selalu menghindari pembicaraan yang mengarah pada trauma tersebut. Namun ini justru menjadi 'batu' sandungan dalam hubungan percintaan saya, dan berkali kali tersandung oleh batu yang sama dengan hasil yang sama, yaitu kegagalan hubungan.


Baru pada saat saya terbuka dan jujur pada diri sendiri terlebih dahulu, belajar menerima kekurangan diri sendiri, menerima bahwa masa lalu merupakan bagian dari sejarah hidup saya, mulai perlahan-lahan saya dapat terbuka dan jujur pada orang lain. Dan hal ini membuat saya tidak lagi menemui batu sandungan dalam hubungan percintaan saya.


Dan saat ini saya telah menemukan soulmate saya yang dapat membuat saya merasa sangat nyaman menjadi diri saya sendiri apa adanya. Saya paham mungkin beberapa dari kamu merasa sulit untuk jujur dan menerima diri sendiri. Namun kalau kita perhatikan batu kristal, setiap guratan dalam kristal justru menambah keindahan batu tersebut. Dalam hidup kita memiliki guratan guratan tertentu dan pelajaran pelajaran tersendiri. Dan hal ini yang membuat kita menjadi unik dan berbeda.


7. Smile (Murah senyum)

Setiap orang suka dengan orang yang ramah, dan memberikan energi yang ceria. Tanpa penjelasan yang panjang lebar sudah pasti akan membuat kita terlihat menarik. Kamu sendiri juga tidak suka dengan orang yang selalu terlihat murung dan cemberut bukan?. Sama halnya kamu akan lebih tertarik menggoda bayi yang mudah tersenyum, tertawa dan ceria dibandingkan dengan bayi yang menangis, murung dan pendiam.

8. Have goal and purpose in your life, by doing it you create your own boundaries.

Seorang wanita yang menarik adalah wanita yang tahu apa yang dia inginkan, apa yang dia kejar dan apa tujuannya. Wanita yang memiliki fokus dalam hidupnya akan membuat dia tidak berhentinya untuk bekerja, belajar dan bergerak. Energi yang baik adalah energi yang flow atau bergerak.


Dengan mempunyai tujuan dan goal dalam hidup kamu, secara sadar kamu menciptakan batasan batasan untuk diri sendiri. Maksudnya bagaimana? Misalnya kamu memiliki tujuan untuk belajar bahasa asing dalam waktu 1 tahun. Ini adalah tujuan kamu, sehingga kamu berusaha membuat batasan dalam satu tahun untuk menguasai bahasa asing tersebut. Sehingga keseharian kamu akan diisi oleh sesuatu yang membuat kamu terfokus energinya.


Dengan memiliki energi yang terfokus, kamu akan tidak punya banyak waktu untuk berpikir negatif, membuang energi kamu dengan hal hal yang tidak menambah kemajuan kamu dalam mencapai goal-mu


Oleh karena itu kamu harus tahu tujuan dan goal kamu. Coba mulai seting tujuan atau goal yang ingin kamu raih. Misalnya kamu ingin traveling atau jalan jalan, tentu kamu akan menentukan kemana kamu akan travel, dan naik kendaraan apa, berapa lama dan sebagainya. Dengan perencaan membuat kamu memfokuskan energi kamu merancang perjalanan kamu. Sehingga ini akan melatih kamu untuk tahu apa yang kamu inginkan dalam hidup, dan tidak membuang energi untuk hal yang tidak membuat kamu bertumbuh.


Saat kamu memfokuskan energi pada sesuatu hal kamu akan menjadi sibuk, dan secara tidak langsung akan menarik rasa penasaran atau rasa ingin tahu orang disekitar kamu, dan ini menambah kesempatan atau moment kamu di pertemukan oleh orang yang sesuai juga dengan energi kamu.


9. Flirting by playing with your hair

Poin ini saya letakan di urutan ke 9 karena poin ini adalah fase dimana kamu dan orang yang 'akan' jadi pasangan ini masuk dalam tahapan "sedikit lagi jadian". Kamu akan masuk pada fase dating atau kencan pertama dengan calon pasangan kamu.


Tahapan ini tentunya cukup penting untuk menentukan apakah akan ada koneksi lanjutan antara kalian berdua. Kesan pertama saat dating lumayan penting, khususnya jika kamu merasa energi si pria cukup membuat kamu nyaman, dan kamu juga mempunyai perasaan suka kepada dia. Pada tahapan ini tentunya boleh sedikit menggoda rasa ingin tahu dia dengan gerakan flirting yaitu bermain sejenak dengan rambut kamu.


Rambut adalah mahkota wanita, dan tidak bisa di pungkiri bahwa rambut kita memiliki pesonanya tersendiri. Jika saat date kalian terlibat dalam pembicaraan yang akrab dan santai, coba sedikit flirting dengan memainkan rambut kamu sejenak. Misalnya dengan meletakan rambut ke samping, atau mengikat rambut kamu, atau menguraikan rambut kamu kalau saat pergi kamu mengikat rambut kamu.


Bermain sejenak dengan rambut kamu akan lebih terlihat lebih natural dibandingkan kamu melakukan gerakan menggoda seperti kedipan mata, mengigit bibir atau gerakan lainya yang perlu keberanian besar untuk melakukannya.


Survey yang di lakukan oleh sebuah organisasi perjodohan di Canada menyatakan wanita terlihat semakin cantik dan sexy saat bermain dengan rambutnya. Ini bukan berarti kamu harus terus terus setiap menit atau detik bermain dengan rambut kamu. Dan perlu saya tekankan disini, lakukan hal ini kalau kamu juga menyukai orang tersebut. Jangan pernah lakukan flirting ini kepada orang yang kamu rasa gak sreg. Atau jangan pernah lakukan hal ini hanya untuk menguji seberapa menariknya diri kamu dimata pria, ini artinya kamu sedang bermain api, hati hati terbakar. Tentunya kamu gak mau menarik orang orang yang kamu gak sukai dan tergila gila mengejar sehingga malahan menggangu hidup kamu toh ?


Selalu gunakan cara ini kalau kamu suka juga dengan pria yang saat ini mendekati kamu. Lalu bagaimana untuk kamu-kamu yang berhijab?. Jikalau kamu berhijab jelas tips ke 9 ini bisa kamu lewatkan, karena seorang wanita yang berhijab memiliki aura kecantikan tersendiri, sehingga tanpa perlu bermain dengan rambutpun, kamu sudah terlihat sangat menarik secara alami dengan hijab yang kamu pakai. Dan jujur saja justru membuat pria semakin penasaran ingin tahu rambut indah yang kamu lindungi didalam hijab tersebut, karena pria suka dengan hal hal yang misterius dan penuh tantangan. Tentunya dia harus berjuang keras terlebih dahulu untuk memenangkan hati kamu.


10. Pray because pray really changes something

Cara yang terakhir adalah dengan berdoa, banyak berdoa dan komunikasikan pada Tuhan, sampaikan pada Tuhan kriteria kriteria yang bagaimana yang kita harap dapat di pertemukan dalam hidup kita. Kenapa saya letakan pada poin terakhir dan bukan yang pertama? Karena kita butuh usaha terlebih dahulu, lalu berdoa untuk meminta restu dari Tuhan atas usaha kita.


Doa merupakan cara kita berkomunikasi dengan Tuhan, dan saya yakin Tuhan berharap kita melakukan usaha terbaik kita terlebih dahulu. Jadi lakukan usaha dan akhiri dengan doa kita kepada Tuhan.


Semoga ulasan saya ini dapat bermanfaat untuk kamu guys. Saya juga berdoa untuk kamu semua untuk segera dapat di pertemukan oleh soulmate kamu, oleh jiwa jiwa yang baik yang menerima kamu apa adanya, membantu perkembangan dan pertumbuhan jiwamu agar kamu menjadi versi terbaik dirimu.


Oh ya, satu hal lagi kenapa ulasan ini hanya di peruntukan untuk wanita, karena pria secara alami adalah mahluk yang mengejar, atau memancarkan energi - dan bukan yang dikejar atau "menarik" energi.


Namaste

Postingan Terbaru

Follow SUNTEA MELODY

  • Facebook Fans Page
  • Twitter

Contact

wa : +886 905 316 836

Follow WALK HOLIDAY YARN

  • Facebook Fans Page

others

Taipei, Taiwan

This website and its content is copyright of © Suntea Melody Tarot & Astrology, 2020