• Suntea Melody

HUBUNGAN INTUISI DAN TAROT

Updated: May 3

Apa itu Intuisi

Setiap manusia memiliki intuisi, dan Saya yakin hampir setiap orang pasti pernah mengalami kontak batin, pernah mengalami firasat gak enak, jantung berdebar keras karena suatu hal, dan tanda - tanda ini biasanya kita sebut sebagai firasat. Kita merasakan perasaan yang tidak enak, jantung berdebar dan bentuk firasat lainnya bukan suatu hal kebetulan, ini merupakan bentuk komunikasi hati kecil kita, yang di refleksikan pada tubuh agar kita diminta untuk lebih mendengarkan dan memperhatikan suatu kejadian atau suatu hal.



Dalam tarot mungkin Kita sering dengar kata - kata pembaca tarot yang intuitif, ini maksudnya adalah orang yang membaca tarot itu lebih mengunakan intuisinya dalam mengartikan kartu tarot. Jadi kadang kita lihat beberapa pembaca tarot mungkin tidak mengartikan kartu sesuai dengan buku panduan. Pembaca yang intuitif memadukan antara intuisi dan arti pada buku panduan, untuk mendapatkan bacaan yang lebih akurat.

Apa hubungan Tarot dengan Intuisi?


Tarot dapat melatih intuisi seseorang

Setiap orang bisa melatih dan mengembangkan intuisi-nya menggunakan banyak cara. Salah satu nya dengan menggunakan kartu Tarot. Kartu tarot yang paling umum dipakai yaitu tarot tradisional Raider Waite, dikarenakan gambar gambar dalam kartu tarot dengan gambar, symbol dan detil pada setiap kartunya membuat imajinasi kita lebih berkembang, dengan begitu mempertajam intuisi kita.


Pembaca tarot intuitif menggunakan intuisi dalam mengartikan tarot yang di dapat

Kita tahu bahwa seluruh benda di dunia ini memiliki vibrasi. Seorang pembaca tarot men'naping energi seseorang dengan membaca vibrasi orang yang di baca. Dari pengalaman saya dalam membaca tarot, saya biasa akan melihat aura kemudian menyamakan energi vibrasinya, sama seperti kita mendengarkan siaran radio tertentu, kita harus menyamakan frekuensi terlebih dahulu untuk dapat mendengarkan siaran radio.


Kemampuan "membaca" seseorang bukan berasal dari kartu tarot, tetapi dari intuisi si pembaca yang mengungkapkan detil dan beberapa hal yang tertera pada gambar kartu tarot tersebut. Pembaca kartu tarot seperti pembuka kunci, pemecah kode kode yang tertera dalam kartu tarot. Namun banyak orang bertanya mengapa kartu tarot bisa memberikan atau "membaca" orang dengan tepat?.

Sebenarnya bukan kehebatan kartu tarot itu ataupun keahlian si pembaca itu, tetapi pada saat kita berharap di baca, memohon bantuan untuk diberikan saran dari pembaca tarot, energy kita yang "mengijinkan" untuk pembaca kartu tarot untuk masuk atau menyamakan frekuensi ke energi kita tersebut, dan lalu merealisasikan kedalam kartu tarot. Oleh sebab itu saya lebih suka membaca kartu yang "lompat" sendiri.


Tarot memiliki gambar dan simbol yang berbeda, yang kalau kita perhatikan mirip dengan kehidupan kita sehari-hari. Pembaca tarot akan bisa melihat dengan intuisi untuk gambar dan simbol kartu yang mana yang di bavakan.


Suntea Melody Tarot & Astrology



Recent Posts

See All

Postingan Terbaru

Follow SUNTEA MELODY

  • Facebook Fans Page
  • Twitter

Contact

wa : +886 905 316 836

Follow WALK HOLIDAY YARN

  • Facebook Fans Page

others

Taipei, Taiwan

This website and its content is copyright of © Suntea Melody Tarot & Astrology, 2020