• Suntea Melody

MANTRA CHO KU REI YANG AMPUH UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI (TERBUKTI)

Cho Ku Rei adalah simbol yang sangat berguna dan bermanfaat untuk dapat membantu menghilangkan kecemasan dan ketakutan. Menggunakan mantra ini bisa membantu energi kita untuk lebih menjadi percaya diri, tidak cemas atau takut. Gunakan mantra ini sebelum ujian, wawancara kerja, atau dalam situasi yang mungkin membuat kamu stres atau tertekan. Mantra ini sangat mudah digunakan dan ini cukup menggambar sigil simbol di udara.


Sigil simbol yang digunakan dalam mantra ini adalah Cho-Ku-Rei, yang merupakan sosok tokoh Jepang Reiki Master, yang dikenal sebagai Simbol Kekuatan Reiki dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan atau menyebarkan energi keseluruh area sekitar tubuh. Mantra ini sangat mudah dan berguna, sehingga siapa pun dapat menggunakan mantra sederhana ini.


Kata kata Cho Ku Rei ini berarti "Letakan Kekuatan Alam Semesta di Sini" . Sebelum menggunakan simbol sigil Cho-Ku-Rei ini sangat penting untuk mengaktifkan simbol Cho Ku Rei sebelum menggunakannya.


Ada beberapa yang justru menjadikan mantra ini sebagai jimat untuk saat mereka membutuhkan keberanian, menghilangkan kecemasan, dan mengusir rasa takut.


Yang di Butuhkan Untuk Merapal Mantra Ini:

  • 1 Lilin berwarna putih

  • Jari telunjuk untuk menggambar simbol sigil ini di udara/ atau kamu bisa menciptakan tongkat sihir kamu sendiri dengan menggunakan batang kayu yang kamu serut menjadi tongkat sihir.


Bagaimana Cara Melakukan Mantra Ini :

1. Nyalakan Lilin

2. Duduk dengan tenang bersila, lalu relakskan tubuh

3. Bermeditasi sejenak untuk membuat niatan untuk memboosting rasa percaya diri, atau menghilangkan kecemasan

4. Lalu ucapkan mantra/ doa : "saya berkati simbol sigil ini sebagai lambang kekuatan dan perlindungan"

5 Gambar simbol sigil Cho-Ku-Rei di udara, cukup lakukan satu kali, Kamu bisa menggunakan tongkat atau jari telunjuk tangan. Mulai dari atas, ke bawah dan bagian spiral itu digambar dengan gerakan berlawanan arah jarum jam (sesuai gambar dibawah)



6. Setelah itu bermeditasi sejenak dan rasakan bahwa energi sekitar kamu menjadi tenang, aman dan energik.

7. Kamu bisa lakukan menggambar simbol ini lagi kapanpun kamu inginkan.


Mantra ini dapat membantu kita sebagai bentuk memanfaatkan energi alam semesta untuk mendorong kepercayaan diri, untuk memberikan kekuatan, atau menjadi lebih disukai atau bisa juga untuk mencintai diri sendiri.


Saya menggunakan simbol sigil ini saat saya berada dalam hubungan toxic yang membuat saya kehilangan kepercayaan diri. Pada saat itu pasangan saya sering kali menggucapkan kata kata yang merendahkan, meremehkan atau menyepelekan diri saya. Semenjak saya menggunakan sigil simbol mantra ini, perubahan energi di sekitar membuat saya menjadi berubah, dan perlahan perlahan saya mulai tertarik untuk mempelajari ilmu energi dan menggunakan energi sekitar untuk meningkatkan kemampuan diri. Oleh sebab itu saya sangat menganjurkan penggunaan mantra sigil ini apabila kamu saat ini merasakan kecemasan yang amat sangat, ketakutan atau butuh keberanian.


Pada jaman peperangan simbol Cho Ku Rei ini merupakan mantra yang sangat kuat dari Magic Sigil dan dipakai untuk ritual perlindungan. Namun banyak juga yang menggunakan mantra sigil ini untuk :

  • Menyalurkan dan mengarahkan energi penyembuhan suci.

  • Meningkatkan kekuatan simbol atau elemen lain

  • Menghapus ketakutan, fobia, dan kecemasan.

  • Membersihkan ruangan atau objek energi yang terasa negatif.

  • Melindungi diri dari pikiran dan perasaan negatif. 😌


Semoga bermanfaat, Namaste.


Postingan Terbaru

KOLABORASI ATAU KERJA BARENG KITA yuk - kontak yah-

  • Facebook Fans Page
  • Twitter

WA: +886933909169

%E7%9B%B8%E7%89%87%202020-5-26%20%E4%B8%

Join kita di Facebook

fb: walkholidayyarn

fb: sunteamelody.clairvoyant

This website and its content is copyright of © Suntea Melody Tarot & Astrology, 2020

  • YouTube
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
  • Tik Tok