• Suntea Melody

Pilih Kartu ; Apakah Pantas Pertahankan/ Perjuangkan Hubungan Ini ?

Bingung dengan situasi hubungan saat ini? Apakah pantas pengorbanan dalam hubungan selama ini? Pilih kartu dari empat pilihan berikut untuk mengetahui jawabannya. (Cukup pilih 1 pile aja).


Setelah itu tarik layar kebawah, dan cek jawabanya.



Kalau sudah milih silahkan tarik layar ke bawah

































Lihat hasil sesuai pilihan pile kartu kamu dibawah ini yah~






Pilihan 1:


Kamu sangat berjuang dan penuh pengorbanan dalam hubungan dengan dia. Kamu juga jelas dan tahu apa yang kamu lakukan ini demi kebaikan kalian berdua. Bisa jadi kalian ini sudah menikah sehingga kamu merasa perlu untuk mempertahankan hubungan ini. Atau kalau kamu saat ini sedang dalam hubungan jarak jauh, atau LDR sehingga membuat kamu berusaha sekuat tenaga untuk menjaga kepercayaan diantara kalian berdua.


Dan perjuangan kamu ini tidak sia sia, usaha dan kerja keras kamu dalam hubungan ini membawa hasil yang cukup positif. Si dia juga terlihat berusaha untuk menjaga hubungan kalian berdua, walaupun ada beberapa dari kalian yang mungkin pernah mengalami sedikit luka diakibatkan karena kurang kepercayaan diantara kalian berdua. Tetapi saat ini masalah ini sepertinya membaik dan sudah dapat di atasi. Kamu memberikan kesempatan sekali lagi pada dia dan pada hubungan ini.


Kamu di minta untuk lebih memberikan ruang dan waktu serta kepercayaan pada pasangan, agar hubungan yang telah kamu perjuangkan ini dalam semakin membaik dan membaik.


Pantas Pertahankan : 68 %








Pilihan 2 :


Sebenarnya kebahagiaan dalam hubungan sudah kamu rasakan, apalagi dengan kehadiran King of Pentacles yang mengartikan bahwa pasangan kamu adalah seseorang yang dapat memberikan kamu kepercayaan dan rasa tenang, baik secara materi maupun batin. Tetapi ada saja sesuatu yang kamu masih rasa kurang cukup dari dia. Mungkin kamu berharap agar dia bisa lebih banyak meluangkan waktu menemani kamu, sehingga ini membuat kamu merasa dia kurang perhatian.


Tapi kalau kamu mau meneliti lebih dalam lagi dan mereview kembali hubungan kalian berdua, sebenarnya pengorbanan yang dia lakukan lebih banyak dari pada kamu. Dibalik kesibukannya selama ini dia berusaha untuk memberi kabar, walau hanya sms atau telepon singkat untuk memberitahu kamu bahwa dia ada kangen atau rindu kamu. Hanya saja mungkin tidak di ucapkan secara jelas, yang membuat kamu merasa bahwa dia sepertinya tidak sayang atau tidak perduli lagi.


Jika saat ini kamu terpikirkan untuk melepaskan hubungan ini, mungkin kamu perlu pikir dua tiga kali lagi, coba review hubungan kalian selama ini. Jangan ceroboh atau gegabah mengambil keputusan. Karena di kartu ini terlihat bahwa dia sungguh sungguh menjalani hubungan ini dengan kamu, bahkan punya komitmen. Hanya saja karena kesibukannya selama ini membuat kamu merasa dia kurang perhatian. Coba bicarakan hal ini dengan pasangan baik baik, lihat bagaimana kalian lakukan perubahan kecil dalam komunikasi untuk membuat suasana hubungan kamu dan dia kembali hangat.


Pantas Pertahankan : 100 %





Pilihan 3 :


Terlihat dari kartu ini kalau kamu dan dia sepertinya masih dalam tahap taksir taksiran, atau masih dalam masa kejar kejaran. Kamu banyak menghayalkan tentang dia tanpa berani untuk mengungkapkan perasaan kamu sesungguhnya kepada dia. Apa yang membuat kamu takut ? Takut di tolak mentah mentah, atau takut hubungan kalian yang akrab selama ini akan menjadi menjauh kalau kamu "tembak" dia? Atau kamu sendiri masih belum yakin apakah kamu naksir beneran atau hanya karena kagum aja sama dia?


Disini mau di sarankan agar kamu perjelas dulu situasi dengan dia. Apabila kamu masih ragu dengan respon atau sikap dia apakah juga suka atau gak ke kamu, mungkin coba lebih gunakan sikap atau tindakan yang lebih jelas lagi kalau kamu ada naksir dia. Kalau dia ada sedikit respon menolak, berarti dia mungkin tidak punya perasaan ke kamu, dan kamu bisa ambil sikap untuk mundur pelan pelan. Setidaknya bisa menjaga persahabatan kalian berdua.


Tapi kalau dia ada sikap respon perhatian balik ke kamu, coba ajak untuk pergi berdua dan pelan pelan bertanya sebagai penjajakan awal. Setelah itu baru putuskan tindakan kamu selanjutnya bagaimana. Hubungan kalian berdua saat ini masih belum terlihat apakah pantas di pertahankan atau perjuangkan, karena kalian saat ini masih dalam situasi yang buram, situasi yang masih belum pasti.


Pantas Pertahankan : 23 - 42%





Pilihan 4 :


Untuk kamu yang memilih pile ke empat ini sepertinya sudah saatnya kamu untuk mulai lebih konsentrasi pada diri kamu sendiri deh. Sepertinya juga sudah banyak signal signal disampaikan oleh si dia kepada kamu bahwa dia ingin mengakhiri hubungan ini. Walaupun dalam hati kamu masih berharap untuk dapat dan bisa berjuang sekali lagi mempertahankan dia. Namun terkadang kita harus belajar untuk menerima kenyataan, karena kalau si dia sudah tidak punya perasaan lagi kepada kita, dipertahankan-pun hanya akan menyakiti kalian berdua.


Saat ini situasi kalian bisa jadi sudah putus komunikasi, atau salah satu pihak sudah mengibarkan bendera "perpisahan". Hanya saja dalam hati masih ada yang tidak ikhlas atau tidak rela jika hubungan ini berakhir begitu saja tanpa hasil apa-apa.


Kadang kita perlu untuk berpikir dari sudut berbeda, sesuatu hal yang berakhir merupakan sebuah awal dari sesuatu yang baru. Jangan terlalu konsentrasi pada sesuatu yang hilang, namun coba belajar dari pengalaman kejadian dan hubungan ini, sebagai salah satu bentuk perubahan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Pantas Pertahankan : 0 - 12%



Gimana hasil bacaan tarot kali ini ? Kalau ada pertanyaan atau mau kontak saya, silahkan tinggalkan pesan dibawah yah. Dan jangan lupa untuk follow saya di Youtube, Instagram dan Facebook untuk update'an pick a card lainya.


Kalau suka dengan konten konten Suntea Melody di situs ini jangan lupa untuk join di member list mailing untuk dapatkan konten bermanfaat lain secara privat 😘

Postingan Terbaru

Follow SUNTEA MELODY

  • Facebook Fans Page
  • Twitter

Contact

wa : +886 905 316 836

Follow WALK HOLIDAY YARN

  • Facebook Fans Page

others

Taipei, Taiwan

This website and its content is copyright of © Suntea Melody Tarot & Astrology, 2020